Kemarin


Kemarin 12-03-2018

Alhamdulillah saya bangun 04.00 wib, terus sahur, setelah itu adzan, maka saya langsung pergi ke masjid, setelah selesai sholat, saya pulang dan membantu membersihkan rumah.

Pada jam 08.00 wib, saya melihat dan memberikan pakan ikan cupang, setelah itu saya nyalakan hp sambil mengaktifkan data seluler, menunggu kabar dari grup kampus whatsapp..

setelah beberapa menit menunggu, ternyata ada kabar bahwa pada hari ini tidak pergi kampus.

Maka setelah mendengar kabar tersebut, maka saya membantu orang tua.

Pada saat adzan dzuhur berkumandang, saya dikaget dengan kedatangan kakak saya dengan calon istri kakak, dan langsung saya pergi ke masjid untuk menunaikan shalat.

Setelah pulang dari masjid, maka, saya bersilaturahmi dengan kakak saya dengan calon istrinya.

Pada adzan ashar, saya pergi ke masjid, untuk menunaikan shalat ashar, setelah itu saya bersih-bersih tempat tidur saya, dan selesai eres-beres kasur, maka terdengar suara adzan maghrib, maka saya buru-buru untuk berbuka puasa.

Dan setelah saya berbuka, maka saya pergi ke masjid. Dan tapi sialnya saya, sesudah saya pulang kerumah saya duduk terus lihat youtube, terus melihat film star wars, pada saat menonton, rasa emosi yang kian membesar. Dan meninggalkan sholat isya.

Maka pada saat itu, saya langsung tidur dan menunaikan sholat isya pada saat tengah malam.

Maka pada saat itu, saya berfikir bahwa, semua film barat itu hanya membicarakan yang baik dan jahat,tapi ada adegan sex, yang mengakibatkan kita jauh dari Allah 'Azza wa Jalla.

Komentar

Postingan Populer